Shock Ayah Roger Meninggal, Maag Sheila Kambuh

| Sunday, June 27, 2010

Kepergian ayahanda Roger Danuartha, Jhonny Danuartha, menghadap Yang Maha Kuasa sontak membuat Sheila Marcia kaget. Ia sedih karena meninggalnya ayah mantan kekasihnya tersebut yang dianggap begitu mendadak. Bahkan Sheila baru mengetahui kabar tersebut dari teman-teman wartawan. Hal itu diungkapkan langsung oleh ibunda Sheila, Maria Joseph.

"Kan teman-teman wartawan banyak, itu sekitar jam 10 (malam) lebih. Sheila kaget, langsung loncat. Dia langsung ajak Tante, tapi kan Leticia nggak ada yang jagain, jadi Sheila bareng kakaknya ke sana," kata Maria saat dihubungi via telepon oleh KapanLagi.com™, Senin (28/6) pagi.

Dikatakan Maria, sebelumnya ia dan Sheila tidak mendapat kabar bahwa ayahanda Roger sakit. Maklum saja, sebelumnya komunikasi mereka sempat terputus. Sheila dan keluarga pun sedih karena biar bagaimanapun keluarga Roger sempat menjadi bagian dari hidup mereka.

"Sheila shock sampai maagnya kambuh. Dia shock, sedih, sedih banget. Kelihatan dia nahan nangis, dia nggak nangis di depan kamera, itu Sheila banget. Begitu datang dia lemes, dia ciumin anaknya. Terus Tante sedih juga sih," kata Maria yang terdengar menahan tangisannya, "Ya, juga berat lah dengan mamanya Roger, berat sama Roger, berat sama Michael, karena pengen terus nemenin mereka. Tante bilang, 'Kita doa saja ya sayang ya'. Dan dijawab Sheila, 'Iya kita doa ya Mama'."

Maria juga menuturkan, hingga saat ini putrinya masih sayang terhadap Roger. "Ya dia sayang banget sama Roger, ya namanya pernah jadi bagian hidup. Ini cobaan yang paling berat untuk mereka. Kita cuma bisa support dia," ujar Maria yang mengingat Jhonny sebagai sosok yang selalu mengajak makan terus selama hidupnya.

Saat ini, Sheila sendiri tengah sibuk latihan guna mempersiapkan pertunjukannya bertajuk DIANA, dalam rangka ulang tahun Kompas yang digelar pada 7-8 Juli mendatang - bersama Garin Nugroho.

0 comments:

Post a Comment