Soal Pacaran, Donita Tak Ingin Buru-Buru

| Wednesday, June 2, 2010
Boleh jadi Donita merasa senang sekaligus bangga karena CINTA FITRI, mendapatkan rekor dari MURI karena telah mencapai episode 777. Ia merasa beruntung juga karena selama menjalani rutinitas syuting, ia ditemani oleh para pemain dan crew yang sudah ia anggap seperti keluarga sendiri. Tak hanya mendapat dukungan dari rekan kerja di lokasi syuting, Donita juga mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya.

"Yang pasti keluarga, teman, sahabat dan semuanya. Biasanya mereka lebih ngerti dan lebih memaklumi. Apalagi kalau capek kan kita jadi sensitif," ungkapnya kala ditemui di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (02/06).

Kendati demikian, Donita memang bukan tipe orang yang gampang mencurahkan perasaannya pada orang lain. "Aku tipe orang yang diem dulu kalau ada masalah, kalau moodnya udah bagus baru ngomong ama banyak orang lagi," ujarnya. Soal curhat pun, artis yang satu ini selalu pilih-pilih orang yang akan dia jadikan teman curhat. "Curhat ama keluarga, teman atau pacar punya porsi sendiri-sendiri," imbuhnya.

Dalam menjalani hubungan pun, Donita lebih menekankan pada kualitas. Tidak penting baginya lamanya waktu yang ia perlukan untuk berpacaran, yang terpenting adalah bagaimana ia bisa menikmati pertemuan itu. Mengenai kabar kedekatannya dengan Handika Pratama, ia malu-malu menjawab, "Ga seperti yang gimana-gimana gitu. Masih biasa aja. Orang kenal aja juga baru. Sepeti buka link aja, nambah temen banyak."

Donita memang tak mau terburu-buru dalam menjalin hubungan dengan seorang cowok karena ia ingin mengenal sang calon pasangan lebih dekat. "Saling mengenal karakter aja dulu, ke depannya kita ga tahu," ujarnya. Walau mengaku masih berteman dengan Handika, ia tak menampik keinginannya untuk berduet dengannya. "Amin, tapi sekarang belum ada rencana apa-apa ke depannya," tukas Donita. Ada kriteria khusus?

"Ga pernah mikir kerjaannya atau apanya. Yang pasti siapapun orangnya bisa dapat yang terbaik. Dan yang pasti dia bisa mengerti aku," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment