Tamara Geraldine: Yuni Shara Seperti Punya Mainan Baru

| Thursday, June 3, 2010
Hubungan artis Yuni Shara dengan Raffi Ahmad dianggap oleh Tamara Geraldine sebagai penyemangat bagi sahabatnya itu. Menurut Tamara, semenjak bercerai dengan Henry Siahaan dan pacaran dengan Raffi, Yuni memang menjadi lebih excited.

"Kalau sekarang mungkin dia (Yuni) lebih excited dan enerjik. Kalau kita punya mainan baru kan pastinya jadi excited dan jadi cepat ingin pulang memainkan mainan baru. Mungkin dia sedang menemukan kehidupan baru dalam hidup ini seperti menemukan mainan baru. Seperti naik motor diboncengin sama Raffi yang sebelumnya belum pernah, jadi dia lebih terlihat excited," ujar Tamara saat ditemui usai perayaan ulang tahun Yuni dengan nonton bersama di XXI Pondok Indah II, Jakarta, Kamis (3/6) sore.

Tamara pun mengakui jika dirinya menjadi orang yang sangat mendukung hubungan Yuni dan Raffi. Bahkan dirinya sangat berbahagia atas kebahagian sahabatnya itu.

"Saya orang yang paling bahagia kalau temen saya bahagia, kalau sekarang Yuni sudah ada kehidupan yang baru dan terpisahkan kehidupan yang lama dengan om saya, saya tetap happy untuk kedua-duanya. Nggak ada yang berubah, semuanya penting buat saya," ujar Tamara.

Apakah bisa dibilang kebahagian Yuni merupakan puber keduanya, Tamara mengelaknya. Menurutnya, Yuni memang seperti kembali ke masa mudanya.

"Itu mah nggak usah sekarang, memang dari dulu, apalagi setelah melihat film tadi dia langsung buka lemari, dan baju-bajunya dilihat terus dibawa ke tukang jahit, jadi sibuk dengan penampilannya," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment