Telanjang Dada, Bradley Cooper Jadi Narsis

| Wednesday, June 2, 2010
Jakarta Demi film 'The A-Team', Bradley Cooper harus menyulap tubuhnya agar tampak kekar dan berotot. Maklum di film itu, aktor tampan ini tampil bertelanjang dada. Saat melihat kembali tubuhnya usai syuting, Bradley pun menjadi narsis.

'The A Team' akan dirilis pada 11 Juni 2010 mendatang. Dalam film hasil remake film tahun 1980-an itu, Bradley berperan sebagai seorang letnan. Pria kelahiran Philadelphia ini harus beradu akting dengan aktor kawakan Liam Neeson.

Ketika syuting selesai, sang sutradara, Joe Carnahan memanggil Bradley untuk melihat kembali aktingnya. Seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (3/6/2010), Bradley tidak percaya melihat dirinya yang terlihat begitu berotot di kamera. Tubuh itu tidak seperti tubuh Bradley selama ini. Tapi mirip tubuh seorang aktor film action yang diimpikan Bradley.

"Setelah melihatnya saya bersumpah demi tuhan, itu tampak seperti kepala saya ditumpangkan ke tubuh orang lain," kata pemeran Will Tippin dalam film seri TV 'Alias' itu.

"Ini seperti bukan diri saya, ini seperti tidak nyata, karena saat saya kecil saya hanya bisa membayangkan mempunyai badan seperti itu," kata aktor kelahiran 5 Januari 1975 itu.

0 comments:

Post a Comment