Teuku Wisnu Sering Dibelanjakan Ortu

| Wednesday, June 2, 2010
Meskipun Teuku Wisnu sekarang telah menjadi artis top dengan penghasilan yang cukup besar, namun rupanya orang tua Wisnu masih sering membelanjakannya. Dan Wisnu pun senang-senang saja menerimanya.

"Ortu nggak pernah minta, kalau itung-itungan ekonomi bokap lebih lah. Justru mereka, terutama nyokap, yang suka beliin buat gue. Kemarin beliin kemeja sampai underwear. Mungkin karena udah lama nggak ketemu jadi pengen nyenengin gue, padahal nggak ada acara apa-apa," terang Wisnu ketika ditemui di MD Entertainment, Tanah Abang, Jakpus, Rabu (02/06).

Wisnu yang saat itu menghadiri acara penghargaan MURI untuk sinetron CINTA FITRI yang sudah memasuki episode 777 mengaku merasa senang sudha bisa mengumpulkan uang sendiri. Bahkan sekarang dia sudah bisa membeli rumah.

"Beli rumah. Walau kecil akhirnya gue bisa beli rumah hasil dari kerja keras gue. Jadi ya bangga aja. Dari kecil sebenarnya pengen beli mobil. Sebenarnya sih bukan masalah iri ama yang lain, tapi beli barang mewah karena memang dibutuhkan untuk aktivitas syuting karena pakai taksi bawa barang, capek, ribet banget. Alhamdulilah beli mobil juga bisa, gue seneng bisa beli jadi lebih efisien dan efektif," ujarnya.

Dan karena kepuasan yang didapatkannya dalam dunia entertainment ini, Wisnu mengaku tak terlalu ingin kerja kantoran.

"Saat ini kepikiran kerja kantoran sih. Tapi kerja di dunia entertainment, hasil yang gue dapet bisa bikin gue puas aja," pungkasnnya.

0 comments:

Post a Comment