Titiek Puspa Datangi Mabes Hanya Untuk Jenguk Ariel

| Thursday, June 24, 2010
Teman-teman sesama artis dan musisi berbondong-bondong menjenguk Ariel yang sedang ditahan di Mabes Polri. Mereka datang untuk menunjukkan simpati dan mendorong Ariel agar tak berhenti berkarya hanya karena masalah ini.

"Dia baik, sehat. Saya menjenguk anak saya, sahabat saya," kata Titiek ketika ditemui di Mabes Polri, Kamis (24/06).

Titiek yang saat itu bersama Yovie Widianto rupanya tak ingin berkomentar banyak. Ketika ditanya apakah dirinya datang ke sana untuk mendukung Ariel, dia tak mau menjawab banyak.

"Saya tidak mau menjawab apa-apa. Saya cuma mau menjenguk saja," katanya singkat.

"Mudah-mudahan dia bisa menjalani proses ini dengan baik. Kalau kelihatan capek, iya. Tapi ya moga-moga sehat. Kalau dukung mendukung nggak. Kalau masalah hukum moga-moga bisa ditegakkan di Indonesia. Untuk Ariel dan teman-teman yang mengalami peristiwa ini moga-moga bisa melewati proses ini dengan baik. Saya sebagai teman hanya datang untuk menjenguk. Bagaimanapun Ariel teman baik," tambah Yovie yang mengaku tidak tega menonton video mesum mirip artis yang menjadi masalah tersebut.

0 comments:

Post a Comment