Vety Vera Dapat Peran Antagonis

| Sunday, June 6, 2010
Berperan sebagai protagonis maupun antagonis memang membutuhkan emosi yang kuat. Masing-masing punya tingkat kesulitan yang berbeda. Seperti yang dialami biduan dangdut Vety Vera saat dirinya menjajal sebuah peran antagonis di film besutan Harry Dagoe Suharyadi, Melodi.

"Saat casting udah dikasih tau, peran antagonis. Saya baca skenario sangat menantang. Butuh emosi yang kuat. Dalami orang ketika marah sepeti apa," ujarnya saat ditemui di Preview Film Melodi, Planet Hollywood, Jaksel (06/06).

Diakuinya, tampil dengan peran antagonis awalnya sangat sulit, apalagi dirinya merupakan seorang yang tidak bisa berlaku kasar apalagi kepada anak-anak.

"Awalnya emang sangat sulit ya. Sangat bertolak belakang dengan pribadi saya dalam kehidupan nyata. Di sini ada scene dimana saya harus membentak anak, padahal dalam kenyataan saya paling ga bisa untuk itu," sambungnya.

Namun, Vety Vera merasa sangat bersyukur. Karena di awal karirnya di dunia akting, nayak dukungan yang ia telah dapatkan.

"Alhamdulillah banyak dukungan baik dari suami maupun mas Harry selaku sutradara, yang pasti ini adalah sesuatu yang baru, dan saya masih harus banyak belajar," pungkasnya

0 comments:

Post a Comment