Video 'Ariel' Bikin Ressa Herlambang Paranoid

| Sunday, June 20, 2010
JAKARTA– Ressa Herlambang belajar mengambil hikmah dari masalah yang kini sedang menimpa Ariel. Mantan kekasih Nia Ramadhani ini pun berusaha berhati-hati setiap kali menyimpan barang pribadi.

”Kasus ini memang bikin saya paranoid kehilangan barang-barang pribadi. Tapi saya ngomong begini bukan saya menyimpan hal-hal yang negatif. Ini pelajaran penting buat semua orang, kalau punya barang disimpanlah yang baik,” saran Ressa Herlambang saat ditemui di arena Pekan Raya Jakarta, Jakarta Utara, Minggu (20/6/2010).

Selama ini, penyanyi kelahiran Jakarta, 18 April 1985 ini mengaku sebagai pribadi yang selebor. Salah satu buktinya, beberapa kali Ressa kehilangan handphone.

”Tapi terpenting saya tahu apa yang disimpan. Saya tahu apa yang harus diprotek. Tapi bukan berarti saya tidak punya barang-barang yang sifatnya privat. Kalau ada bank yang menyimpan barang-barang privat, saya pasti menyimpan di sana,” ucap Ressa, tertawa.

Belajar dari pengalaman kehilangan barang pribadi, Ressa pun berbagi tip.

”Menurut saya, jangan lakukan yang tak perlu dilakukan. Kalaupun melakukan yang sifatnya privat, taruh di lemari kamar dan kunci. Tapi kalau namanya apes, mau bilang apa,” tutupnya.

0 comments:

Post a Comment