Wow, Five V Ingin Operasi Vagina

| Wednesday, June 2, 2010
JAKARTA - Pernah menikah dua kali dan sedang pacaran dengan pria bule, Five V ingin melakukan operasi vagina (vaginoplasty) alias operasi pengencangan vagina.

"Saya kepikiran untuk melakukan operasi vaginoplasty bukan operasi selaput dara yang tujuannya ingin membahagiakan suami," tutur Five V, ditemui di Studio Evo, Jakarta Timur, Rabu (2/6/2010).

Five V menuturkan, vaginoplasty berbeda dengan operasi selaput dara. Vaginoplasty dilakukan karena saat melahirkan guntingannya terlalu lebar atau tidak rapi jahitannya, sehingga perempuan itu menjadi tidak percaya diri. Dengan vaginoplasty itu dirapatkan kembali, tapi tidak perlu perawan lagi.

"Aku pikirnya, aku pernah melahirkan jadi kan pernah rusak. Aku kan janda, ngapain mesti diperawanin lagi. Kan perawan tuh sakit bo," ujarnya diiringi derai tawa.

Aktris seksi ini tidak perlu sampai operasi selaput dara agar perawan lagi. Dia cuma ingin otot-otot vaginya kembali kencang seperti sebelum melahirkan.

"Kalau vaginoplasty akan membentuk kembali gitu, lebih kencang. Untuk diri sendiri membangkitkan rasa percaya diri karena aku sudah janda, pernah melahirkan dan punya anak. Sudah janda dua kali gitu lho," katanya genit.

Semua itu baru sekadar rencana Five V. Dia baru akan melakukannya nanti bila telah menikah dan melahirkan kembali.

"Aku melakukan vaginoplasty mungkin setelah melahirkan anak lagi. Sekarang belum perlu. Operasi itu boleh dilakukan kalau organ tubuh itu sudah rusak. Dulu aku pernah mengalami kekerasan rumah tangga. Rasa pede (percaya diri) aku sangat berkurang saat itu karena makanan sehari-harinya kekerasan termasuk seksual, ekonomi, dan fisik," jelasnya.

1 comments:

Jasa Pembuatan Ijazah said...

BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA / MELANJUTKAN KULIAH / KENAIKAN JABATAN ?!?!
KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN.

-SMU:4.000.000
-D3:6.000.000
-S1:8.000.000

* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE: 085736927001.ku@gmail.com
BERMINAT?

HUB: +6285736927001.

(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lain

Post a Comment