Adegan Seks, Jenny Cortez Tetap Puasa

| Sunday, August 15, 2010
Jenny Cortez kembali beradegan seks di film Pengakuan Sang Pelacur. Syuting dilakukan di bulan Ramadan ini. Beradegan seks, Jenny tetap berpuasa.

"Adegan love scene ini banyak yang bilang bikin puasa batal. Tapi aku pikir, kalau aku ngebatalin sayang. Dan kayaknya Allah lebih tahu batal atau enggak. Walaupun aku melakukan adegan seks, itu cuma dalam film dan bukan kemauan aku. Ini tuntutan film. Aku menjalaninya dengan puasa," tutur Jenny yang ditemui di Jalan Kembang Buntu, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2010).

Bintang film yang foto topless-nya pernah beredar luas itu mengaku, tidak pilih-pilih peran. Termasuk di bulan puasa ini, dia tidak menyortir peran yang akan dilakoninya.

"Aku enggak milih adegan karena ini profesional kerja. Kalau misalnya pilih adegan seksnya malam, tapi kalau produsernya bilang siang, ya kita harus ikuti. Apalagi aku pendatang baru," paparnya.

Bagi Jenny, Ramadan kali ini beda dengan sebelumnya karena dia harus melakukan adegan seks. "Ini syuting pertama di bulan Ramadan dan adegan seks pula," katanya diiringi tawa.

0 comments:

Post a Comment