Celestial Movies Tayangkan Aksi Bintang 'Storm Warriors'

| Sunday, August 15, 2010
HONGKONG- Celestrial Movies menyajikan film-film menarik sepanjang Bulan Agustus. Bertema ‘Storm Warriors’, saluran TV kabel khusus film oriental ini akan memutar film ‘Storm Warriors’, parade film Mandarin unggulan, dan film-film blockbuster lain setiap pukul 20:00 WIB.

Film The Storm Warriors merupakan sebuah film kolosal blockbuster yang memikat, garapan apik duo sutradara kembar bertangan dingin Pang Brothers yang berkisah tentang perjuangan para pendekar dalam mengalahkan kekuatan panglima Jepang nan bengis, yang berhasrat menguasai dunia dan ilmu bela diri di negeri sakura abad itu.

Diperankan oleh para bintang film Hong Kong ternama dan berkelas seperti Aaron Kwok, Ekin Cheng, Charlene Choi, Simon Yam, Nicholas Tse, Kenny Ho, Kenny Wong, Patrick Tam, Tang Yan (Tiffany Yan) dan Lam Suet, film yang di produksi tahun 2009 dan peraih The Best Visual Effect di “Hong Kong Movie Awards ke 29” ini akan diputar setiap hari mulai tanggal 22-29 Agustus 2010.

Parade film unggulan dari berbagai genre yang dibintangi oleh para bintang utama dan sutradara “Storm Warriors” ditayangkan di minggu pertama hingga ketiga tiap malam pukul 20:00 WIB.

Serunya film-film yang dibintangi Aaron Kwok bisa dinikmati tiap Senin, Nicholas Tse di tiap Selasa, Charlene Choi tiap Rabu, Ekin Cheng tiap Kamis, Simon Yam tiap Jumat dan sederet film karya Pang Brothers di tiap Sabtu.

Dari deretan film-film karya mereka, beberapa yang tidak boleh dilewatkan seperti Night and Fog, yang bercerita tentang tentang usaha dan mimpi seorang perempuan untuk meraih kebahagiaan dengan pria yang jauh lebih tua. Ada pula Invisible Target sebuah film aksi tentang balas dendam seorang pria atas kematian kekasihnya. Lain lagi dengan Twins Effect sebuah film fantasi aksi penuh laga tentang sulitnya para pembasmi vampir mengejar buruan vampirnya. Tak ketinggalan film garapan Pang Brothers seperti Trick Or Cheat yang bercerita tentang serunya kehidupan kawula muda SMA di Hongkong.

Selain “Storm Warriors” dan film yang dibintangi para pemainnya, Celestial Movies juga menghadirkan sejumlah film terkenal lain yang tak kalah seru tiap hari Minggu setiap Pkl. 20.00 WIB dalam Celestial Sunday.

Ada Crazy Racer (Jiu Kong, Huang Bo, Jack Kao, Jie Xiang), sebuah komedi satir dengan tiga alur cerita berbeda namun saling bertaut bermotif uang; Tracing Shadow (Francis Ng, Marco Mak) film laga tentang perebutan sebuah peta harta karun yang legendaris di masa Dinasti Ming; dan Happily Ever After (Ken Hung, Michelle Wai, Carlos Chan), sebuah drama romantis tentang cinta lama yang bersemi kembali namun dipisahkan oleh jarak dan hanya ‘rasa’ yang mempertemukan mereka.

Dan masih banyak lagi berbagai film menarik dibulan Agustus ini.

0 comments:

Post a Comment