D'Bagindas Rilis Lagu Religi Dengan Karakter Melayu

| Wednesday, August 18, 2010

Jakarta - Grup band D'Bagindas yang terkenal dengan lagu 'C.I.N.T.A', untuk pertama kalinya merilis single religi. Di single tersebut, D'Bagindas memberi bumbu pop dan melayu. Bagaimana jadinya?

Single religi D'Bagindas tersebut berjudul 'Ampuni Dosaku'. Lagu tersebut hasil pilihan sang produser dari 6 lagu ciptaan sang keyboardist, Michael.

"Ini lagunya bercerita tentang taubatnya seseorang. Liriknya sendiri bercerita tentang harapan seseorang untuk mendapatkan ampunan dari Tuhan. Nuansanya tetap dengan konsep awal pop dengan sentuhan karakter melayu," kata Michael saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2010).

Menurut band yang digawangi Bian (vokal), Michael (keyboard/akustik gitar), Tile (gitar), dan Dandy (gitar) itu, mereka sebenarnya tidak ikut-ikutan mengeluarkan lagu religi di bulan Ramadan. D'Bagindas mengaku mereka bisa berkarya kapan saja.

"Kita memang menggunakan segala momen buat berkarya, mau Ramadan atau apa, jadi berkarya aja tiap momen. Entah itu tahun baru," jelas Michael.

0 comments:

Post a Comment