Ditimpuk Batu Saat Manggung, Tila Tequila Gugat Panitia Konser

| Sunday, August 15, 2010

Tila Tequila berencana menggugat panitia Gathering of Juggalos, event konser di Hardin County beberapa waktu lalu. Tila menggugat karena saat manggung dia ditimpuk dengan batu dan botol minuman sehingga pelipis matanya luka.

Sheriif Kota Hardin County Tom Seiner mengungkapkan di waktu konser berlangsung terjadi beberapa peristiwa di kota tersebut. Deputi Sheriff tidak berada di lokasi kejadian, karena sedang menerima laporan adanya penusukan, dikutip dari TMZ, Senin (16/8/2010).

Tidak mudah bagi Seiner untuk menemukan pelaku penimpukan batu terhadap Tila Tequila, karena di sana ada ribuan penonton. Akan tetapi, pihaknya akan melakukan pencarian lewat video konser tersebut di Youtube, dan berharap bisa mengetahui identitas pelaku dengan cara tersebut.

Sheriff menyebut Gathering of the Juggalos sebagai mimpi buruk dan dia sangat senang jika hal itu tidak dilakukan lagi di kotanya. Seiner merasa, event organizers tersebut sengaja memilih kota Hardin County sebagai lokasi acara konser, karena tidak dibutuhkannya izin untuk menyelenggarakan acara tersebut.

0 comments:

Post a Comment