Jennifer Aniston: Tidak Perlu Takut Menjadi Lajang

| Sunday, August 15, 2010
Hidup Jennifer yang sedang sendiri (setelah pernah menikah dengan Brad Pitt) rupanya membuat pandangannya terhadap pria dan pasangan hidup pada umumnya, banyak berubah. Setelah beberapa waktu lalu Jennifer menerima beberapa kritik pedas berkaitan dengan pernyataannya yang tidak butuh pria, kali ini Aniston mengungkapkan pendapatnya bahwa tidak seharusnya orang-orang takut menjadi lajang/single.

Mantan bintang FRIENDS ini menyatakan bahwa dia pikir banyak orang yang mencari pasangan hidup hanya karena mereka takut sendiri. Aniston menyatakan, "Aku pikir ini tentang mencari orang yang benar-benar berarti karena mereka tidak merasa mapan. Banyak orang yang single yang bisa bersenang-senang. Ada juga orang-orang yang menikah dan tidak sebahagia yang diharapkan."

Aktris berumur 41 tahun ini berperan sebagai seorang wanita yang hamil dari donor sperma dalam film barunya THE SWITCH. Aniston sendiri menyatakan bahwa dia memilih peran ini karena 'terhubung' dengannya.

"Aku menghubungkan peranku dengan semua wanita yang telah melalui pilihan ini, keputusan dalam hidup. Dalam hal ini terutama wanita di hidupku yang telah berjuang dan patah hati dan frustasi mengenai kesuburan dan adopsi dan semuanya. Kurasa karena inilah aku punya hubungan dengan peranku," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment