Mantan Kekasih Brad Pitt Syuting Bareng

| Sunday, August 15, 2010
LOS ANGELES- Jennifer Aniston dan Juliette Lewis syuting sebuah film baru bersama berjudul Switc. Sekilas tidak ada yang aneh, tapi ternyata keduanya memiliki satu kesamaan, sama-sama mantan kekasih Brad Pitt.

Lewis berpacaran selama empat tahun dengan Pitt di tahun 1990-an. Sedang Aniston dan Pitt telah menikah selama lima tahun. Tapi, kemudian Pitt meninggalkannya untuk Angelina Jolie, dari Hollyscoop, Minggu (15/8/2010).

Namun, meskipun keduanya memiliki masa lalu yang sama yaitu menjadi kekasih Brad Pitt, tapi cowok ganteng yang menjadi kekasih Angelina Jolie saat tidak datang sama sekali.

Meskipun sama-sama mantan Brad Pitt, keduanya memainkan peran yang baik di dalam film komedi romantis tersebut, sebagai seorang teman yang baik. Mereka tidak pernah membawa pengalaman masa lalu mereka.

“Jelas ada cerita yang kita bagi, tapi tidak sejarah mengenai Brad. Kami memiliki hubungan yang cukup baik. Aku menyukainya,” kata Lewis.

Lewis melanjutkan, Aniston memiliki pengalaman yang lebih jauh dari Pitt dengan pernikahan mereka.

"Jennifer memiliki pengalaman mendalam dengan Pitt dengan menikah. Sedangkan bagiku, hanya seperti hubungan pacaran anak SMA. Brad dan aku sama-sama dalam awal karir kita. Kemudian dia menjadi sensasional. Aku tahu bahwa aku akan tetap menjadi orang luar,” paparnya.

0 comments:

Post a Comment