Soal Gading, Momo Geisha Let It Flow Saja

| Sunday, August 15, 2010

Gosip kedekatan Momo Geisha dan Gading Marten tetap hangat diperbincangkan. Momo menegaskan kalau Gading hanyalah teman.

“Temen! Wah, mulai deh,” ungkap Momo dengan nada khawatir, saat ditemui di Rolling Stone, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Minggu (15/8/2010).

Demi mengungkap kebenaran, basis Geisha –Nard, pun ditodong pertanyaan tentang ada apa antara Momo dan Gading. Nard mengatakan sebenarnya semua personel Geisha kenal sama presenter yang juga putra Roy Marten itu sudah lama.

“Kayaknya sih mereka cuma sebatas teman. Tapi enggak tahu juga ntarnya,” seloroh Nard sambil melirik Momo yang sudah mulai gelisah.

Momo menegaskan sejak dulu dia memang suka berteman dengan cowok. Kalau sudah berteman akrab, Momo mengakui dia biasanya bersikap manja.

“Jangankan sama Gading, sama Nard juga (manja),” ujarnya membela diri.

Momo mengatakan gosip tersebut berawal dari Twitter. Dia pun tidak begitu serius menanggapi gosip tentang kedekatan mereka.

“Teman-teman juga terus bilang ‘prikitiw’. Padahal ya memang teman,” tegasnya.

Meskipun gosip kedekatan mereka masih hangat dibicarakan, tapi Momo mengakui tidak ada yang berubah dari sikap Gading kepadanya.

“Kata dia (Gading) juga, sudah biasa saja. Aku mah let it flow saja,” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment