Aldi Bragi - Ririn Rahasiakan Mas Kawin

| Sunday, July 4, 2010
Mendekati hari pernikahan, membuat pasangan selebritis Renaldy Hutomo Wahab atau Aldi Bragi dan Ririn Dwi Aryanti semakin sibuk. Meski pernikahan yang sedianya dilaksanakan 11 Juli 2010 di Hotel Crowne Plaza, Jakarta Selatan sejauh ini tinggal finalisasi saja.

"Semua persiapan sudah dalam finalisasi. Kami berdua exciting banget menjalani ini semua. Mudah-mudahan lancar," ujar Aldi di Casa Grande Residence, Casablanka, Jakarta Selatan, Minggu (4/7).

Ditanya soal mas kawin yang akan dijadikan pengikat pernikahan, mantan suami Ikke Nurjanah ini masih enggan membeberkan. Hanya saja yang pasti adalah seperangkat alat sholat.

"Seperangkat alat shalat dan perhiasan. Soal itu (jumlah perhiasan) nanti saja. Biar jadi surprise. Yang jelas Mas Kawinnya seperangkat alat salat dan perhiasan," imbuhnya.

Prosesi pernikahan diawali pada 10 Juli dengan prosesi siraman, dan malam midodareni di kediaman Ririn di Bintaro. Kemudian dilanjutkan keesokan harinya, 11 Juli Akad Nikah di Crowne Plaza pukul 09.00 WIB. Sedangkan pesta resepsinya sendiri akan berlangsung pada malam harinya di tempat yang sama.

0 comments:

Post a Comment