Wulan Guritno Melahirkan Baby London

| Wednesday, July 7, 2010

Jakarta Aktris Wulan Guritno telah melahirkan anak pertamanya dari sang suami Adilla Dimitri. Bayi Wulan-Adilla lahir Kamis (8/7/2010) pukul 11.22 WIB.

Kabar bahagia tentang kelahiran anak Wulan dan Dilla itu didapat dari sahabat keduanya Renny Sutiyoso. "Welcome to the world Baby London Abigail Dimitri, at RSPI ,11.22 am. Congratulations @WulanGuritno and Adilla, Mom and baby are healthy," tulis Renny melalui akun Twitternya Kamis (8/7/2010).

Renny memang setia menemani Wulan selama sahabatnya itu menjalani proses melahirkan. Ia ada di Rumah Sakit Pondok Indah sejak Rabu (7/7/2010).

London Abigail Dimitri akan jadi anak kedua Wulan. Sebelumnya perempuan kelahiran London itu, memiliki seorang putri, Shalom, dari mantan suaminya Atilla Syah.

Proses persalinan dimulai Wulan sejak Selasa (6/7/2010) dini hari. Untuk mengalihkan rasa sakit, bintang film '18+' itu memilih sibuk ngetweet. Ia pun sempat menata rambutnya.

Sebelum rasa sakit benar-benar dirasakannya, Wulan pun sempat menuliskan tweet yang berisi pesan pada para followersnya. Dalam tweetnya itu, ia mengajak para followersnya beramal dengan mengetik SMS ke sebuah provider, jika mereka tertarik mengetahui perkembangan proses persalinannya.

0 comments:

Post a Comment