Elsie Tak Anggap KD - Raul Lakukan Kebohongan

| Monday, July 19, 2010
Soal kemesraan yang ditunjukkan oleh Krisdayanti alias KD yang kemudian terekam dan ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta, Elsie Lontoh, tak mau gegabah menyikapinya. Apalagi soal tuduhan bahwa KD tak serius atau main-main saat menyatakan pada publik bahwa dirinya dan Raul Lemos tak lagi berhubungan alias putus.

"Bukan berarti kalau sekarang mereka kembali, mereka putus bohongan. Karena terutama saya dan Yuni (Shara) tak akan mau mendukung kebohongan. Tapi kalau seperti ini kita nggak bisa larang," papar Elsie saat dihubungi Senin (19/7) sore.

"Saya tuh tahu dalamnya (KD). Saya juga tahu orang luar melihat ini seperti apa, semua pasti melihat alurnya seperti sandiwara. Tapi saya dan mbak Yuni tidak mungkin mendukung satu kebohongan. Yang dilakukan waktu itu, Yuni hanya bisa menasehati, tapi nggak mungkin melarang KD," imbuhnya.

Ketidaktahuan Yuni Shara, sebagai kakak kandung KD dan juga keluarga yang lain, menurut Elsie, adalah hal yang wajar, mengingat mereka tak mau mencampuri urusan pribadi mantan istri Anang Hermansyah itu. Dan kini muncul preskon pula dari Atha, yang menyatakan kekecewaannya atas sikap KD.

"KD itu cukup kebal dengan gitu-gituan (preskon Atha). KD itu terbiasa untuk tidak melibatkan aspek-aspek dari luar. Lagi pula KD tidak nonton infotainment, itu dari pihak laki-laki, itu anaknya," tandas Elsie.

Lantas, apakah pantas sebenarnya kalau KD memamerkan kemesraan dengan Raul saat ini?

"Saya gak tahu ya, karena gugatannya (gugatan cerai Raul dan Atha) baru masuk tanggal 8 Juli (sementara, KD pamer cincin pada tanggal 5 Juli). Kalau mengikuti aspek kesopanan ini belum waktunya. Tapi ini kan masalah hati, susah menilainya. Terutama dia (KD), dari pihak yang sangat dirugikan, karena dikasih nilai negatif terus," jelas wanita bertubuh subur ini.

Dan keluarga KD sendiri, masih dikatakan oleh Elsie, sudah tak mau ikut campur dan tak bisa berbuat banyak soal video rekaman kemesraan KD - Raul tersebut.

0 comments:

Post a Comment