Berubah Saat Ramadan, Jupe Nggak Takut Dibilang Lebay

| Wednesday, August 18, 2010

Jakarta Bintang film dan penyanyi Julia Perez berusaha untuk berubah dan lebih dekat dengan Allah SWT pada Ramadan ini. Dengan usahanya itu, Jupe tidak takut jika nantinya ia dianggap melebih-lebihkan alias lebay.

"Nggak apa-apa dibilang lebay. Aku lebih baik jadi Jupe apa adanya. Aku hanya berdoa dan menjalani apa yang Allah kasih ke aku," ujar Jupe saat ditemui di rumah guru spiritualnya Habib Abdurrahman Assegaf di kawasan Parung, Jawa Barat, Rabu (18/8/2010) malam.

Menurut Jupe, jauh sebelum Ramadan datang, ia sudah merasakan berkah dari Allah SWT. Misalnya saja ketika ada ledakan tabung gas 12 kg di rumahnya.

"Aku bersyukur dan aku pikir Tuhan sayang sama aku. Banyak yang bilang aku kena musibah karena meledaknya gas 12 kg di rumah, tapi aku tidak apa-apa. Buat aku ini berkah," urai kekasih Gaston Castano itu.

Perubahan yang sedang diusahakan oleh Jupe itu pun disyukuri oleh Habib Abdurahman Asegaff. Ia berdoa semoga nantinya bintang film 'Hantu Jamu Gendong' itu bisa jadi artis yang berakhlak.

"Kalau ada yang negatif biarkan saja, yang penting kan Allah Maha Tahu. Step by step, Jupe selalu nanya apa yang harus dilakukan," ujar sang habib.

0 comments:

Post a Comment