Dewi Sandra Mau Eksis Lagi di Dunia Seni Peran

| Wednesday, August 18, 2010
Jakarta Dewi Sandra rupanya belum puas dengan hanya berkarir di dunia tarik suara. Pemilik album 'Star' itu ingin kembali eksis di dunia seni peran.

Sebenarnya Dewi sudah pernah mencicipi dunia akting dengan bermain sinetron 'Lupus' (1999), 'Aku Cinta Kamu' (2002), dan 'Disaksikan Bulan' (2003). Jika ditawari kembali, mantan istri Glenn Fredly itu berharap bisa mendapatkan peran yang cocok.

"Saya berharap bisa dapat semua. Komedi dapat, saya suka nonton drama komedi, drama romantik, dan drama yang serius. Jadi saya berharap semuanya. Yang pasti ini adalah daerah baru, saya sangat terbuka dengan tantangan baru, semua terkonsep dan jelas. Saya mau memberi totalitas saya," kata Dewi saat ditemui di Poste Resto & Bar, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/8/2010) malam.

Mantan presenter 'Indonesian Idol' itu memang ingin mencicipi dunia lain selain menyanyi. Ia pun tidak keberatan untuk meminta saran pada aktris dan aktor senior, setelah nantinya kembali terjun ke dunia akting.

"Seperti bernyanyi saya lihat siapa-siapa penyanyi yang saya suka, saya dengerin dan saya lihat, dan saya berlatih sendiri. Sama seperti akting, saya mencari aktor dan aktris yang saya suka di film, dan saya belajar dari situ," jelas teman duet Shanty di lagu 'Gila' itu.

0 comments:

Post a Comment