Tinggalkan Annisa Bahar, Juwita Tidak Ingin Diatur-atur

| Wednesday, August 18, 2010

Jakarta Aktris dan penyanyi muda Juwita Bahar pergi dari rumah dan meninggalkan ibundanya, Annisa Bahar secara tiba-tiba. Ia pergi karena ingin mandiri dan tidak mau diatur-atur orangtuanya.

Alasan Juwita tersebut dipaparkan sang paman, Zul Bahar saat dihubungi detikhot via ponselnya, Kamis (19/8/2010) dini hari. Selain itu Juwi, sapaan akran Juwita, juga mengungkapkan ingin mengatur keuangannya sendiri hingga nantinya bisa membeli mobil pribadi.

"Dia berusaha untuk mandiri. Seperti apa, dia ingin lepas dari peraturan dan ketergantungan orangtua. Dia ingin mengatur keuangannya sendiri, punya rumah sendiri, punya mobil sendiri, dan apa-apa sendiri," kata Zul.

Zul mengaku belum mengetahui alasan Juwi berpikiran seperti itu. Hanya saja selama ini hubungan keponakannya dengan Annisa baik-baik saja.

Hanya saja Juwi mengatakan ke Zul ingin hidupnya berbeda. "Dia ngomong, 'kayaknya aku berusaha coba mandiri. Kan selama ini saya ikut papa, dan ikut mama walau hanya sebentar. Sekarang aku ingin yang beda aja," kata Zul meniru ucapan Juwi.

0 comments:

Post a Comment