Gara-Gara Anang, Syahrini Jomblo Terus

| Sunday, August 15, 2010

Sejak duet dengan Anang Hermansyah meledak, Syahrini dikira orang merupakan kekasih Anang. Tapi ternyata Syahrini masih jomblo. Lelaki tak berani mendekati Syahrini gara-gara Anang.

"Ya mungkin seperti itu. Tapi aku sih berpikir positif aja. Kalau Allah sudah memberikan jodohnya, pasti akan mendatangkan laki-laki itu," ucap Syahrini yang ditemui di kantor majalah Rollingstone, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Minggu (15/8/2010) malam.

Oleh karena itu, penyanyi kelahiran 1 Agustus 1982 ini berharap setidaknya tahun depan sudah mendapatkan pasangan. Dia bukan lagi mencari pacar, tapi suami.

"Tahun ini belum sih. Tahun depan, insya Allah. Aku enggak ada tipe tertentu sih. Yang penting harus seiman, sayang sama keluargaku dan mengerti pekerjaanku. Itu saja," ujar penyanyi asal Bogor ini.

Guna memuluskan harapan itu, Syahrini khusyuk berdoa di bulan Ramadan penuh berkah ini.

"Doanya, aku ingin punya attitude lebih baik lagi. Aku sama Allah ingin lebih dekat lagi. Ingin bisa lebih tawadhu, dalam artian lebih cooling down, enggak yang terobsesi dengan hal-hal yang sifatnya duniawi. Dan emm... ingin punya pacar," kata Syahrini yang disambut sorak sorai wartawan

0 comments:

Post a Comment