Ahmad Dhani Inspirasi Tapi Bukan Acuan Sukses Ari Lasso

| Sunday, May 30, 2010
Jakarta Sukses dengan Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani menginspirasi banyak musisi, termasuk Ari Lasso. Mantan personel Dewa 19 itu mengaku terinspirasi Dhani. Tapi Ari tidak akan menjadikan sukses Dhani sebagai acuan bagi dirinya.

Ari menceritakan, RCM sebenarnya impian antara Ari dan Dhani. Waktu itu tahun 2005, Ari bahkan menjadi partner pertama RCM dengan modal awal Rp 350 juta. Bila sekarang RCM sukses menelurkan penyanyi-penyanyi yang mencetak hits, kata Ari, tentu saja menjadi cita-sita semua musisi.

"Itu pastinya cita-cita semua musisi. Menginspirasikan juga, tapi itu bukan jadi acuan," kata Ari saat ditemui di Temui di FX, Senayan, Minggu (30/5/2010) malam.

Pria kelahiran 17 Januari 1973 itu kini belajar memanej album kelimanya yang akan segera launching. Ari tidak hanya bernyanyi tapi juga mengatur biaya untuk penggarapan dan rilis album tersebut.

"Sekarang ini dari mulai biaya dan mengarahi, saya yang lakukan. Semuanya, dari dulu nalurinya emang selalu ingin ngatur, saya gak bisa terima jadi," curhat Ari.

0 comments:

Post a Comment