Pertunangan Charlotte Church-Gavin Henson Berakhir

| Sunday, May 30, 2010

Jakarta Baru 6 minggu, penyanyi Charlotte Church mengumumkan pertunangannya dengan Gavin Henson. Tapi kini sebelum pernikahan terjadi, pertunangan tersebut dikabarkan telah berakhir.

Pasangan ini telah memiliki 2 anak dari hidup bersama di luar nikah selama 5 tahun. Kedua anak itu yakni Ruby yang berusia 2 tahun dan Dexter yang berumur 15 bulan. Charlotte dan Gavin telah berkencan sejak tahun 2005.

Penyebab putusnya pertunangan itu disebut-sebut karena Charlotte terlalu keras kepala. Gavin sudah tidak tahan lagi dengan sikap pelantun hit 'Crazy Chick' itu yang dinilai keterlaluan.

Pasangan itu sama-sama terluka untuk mengakhiri pertunangan. Namun setelah dipikirkan secara matang mereka menyadari langkah tersebut merupakan keputusan yang terbaik.

"Mereka menyadari ini adalah keputusan terbaik untuk mereka dan anak-anak. Ini keputusan bersama," kata seorang sumber yang dekat dengan pasangan Charlotte dan Gavin Senin (31/5/2010).

Tak ada gading yang tidak retak. Demikian pula Charlotte dan Gavin. Di depan publik mereka memang tampil sebagai pasangan yang serasi. Namun sesungguhnya seperti pasangan lainnya, mereka juga menyimpan masalahnya sendiri.

"Charlotte sangat keras kepala, dan akhirnya Gavin menilai sikap keras kepala Charlotte keterlaluan," kata sumber itu.

0 comments:

Post a Comment