Tom Cruise Biarkan Suri Kreatif dengan Mode

| Sunday, May 30, 2010
SEBAGAI orangtua, Tom Cruise menyadari betul jika putrinya, Suri Cruise tergila-gila pada fesyen. Sebagai fashionista cilik, bintang "Mission Impossible" ini membiarkan putrinya menjadi kreatif dengan mode.

Aktor 47 tahun itu tidak keberatan jika Suri (4) memakai sepatu hak tinggi atau gaun mahal sama dengan sang istri, Katie Holmes. Pasalnya, Tom ingin membiarkan Suri dapat mengekspresikan dirinya dengan pakaiannya.

"Saya pikir penting bagi anak-anak untuk dapat mengenakan apa yang ingin mereka pakai," katanya yang dikutip dari Showbizspy, Senin (31/5/2010).

"Dia (Suri) selalu saja memakai apa yang ingin dikenakan, dan kita membiarkan dirinya berkreativitas. Dia sangat istimewa. Seorang gadis kecil yang luar biasa," lanjutnya.

Meskipun Suri memiliki selera yang mahal, Tom menegaskan jika dia tidak memiliki anggaran khusus untuk pilihan gaya putrinya itu.

"Suri tidak punya pekerjaan, namun begitu dia tidak menghabiskan apa-apa pada pakaian," guraunya.

Tom juga mengungkapkan, istrinya Katie, merupakan bintang film favoritnya. Tapi dia telah menikmati saat-saat bermain dengan Cameron Diaz di film komedi baru "Knight and Day".

"Wanita favorit utama saya adalah Kate," katanya, "Tapi. Saya suka bekerja sama dengan aktris hebat. Saya telah bekerja sama dengan Cameron sejak 'Vanilla Sky', dia teman yang hebat," sambungnya.

Selain mendukung kecintaan Suri terhadap fesyen, Tom juga mengakui jika dirinya mendapat nasihat karier dari sang putri. Sebab, dia berpikir itu membuatnya menjadi aktor yang lebih baik.

"Saya akan menaruh Suri di ayunan dan menceritakan ketika aku memerankan sebuah naskah," paparnya.

"Saya akan mulai dengan awal film dan ceritanya. Tentu saja, saya menceritakannya sesuai dengan usianya. Dia empat tahun. Tapi dia mengatakan semua pertanyaan yang tepat, 'Mengapa itu terjadi? Mereka adalah orang-orang jahat?, Kau orang baik, kan?'," tuturnya.

"Kondisi ini sama seperti ketika saya masih kecil. Dapatkah saya membuat sebuah karakter yang akan membuatnya bahagia, yang akan membuat tertawa? Dan kau tahu? Dia membuat saya menjadi lebih baik dan lebih baik, karena dia selalu meminta saya untuk melakukannya lagi," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment