Victoria Kenalkan Gaya Rambut Bob Berantakan

| Monday, May 31, 2010
VICTORIA Beckham paling pintar membuat popularitasnya tetap melambung. Selain tampil dengan busana menarik, istri pemain sepak bola David Beckham ini juga konsisten memperkenalkan gaya tatanan rambut baru.

Kali ini, gaya tatanan rambut baru yang diperkenalkan Victoria diberi nama bob berantakan. Gaya tatanan rambut itu Victoria perkenalkan pertama kali di pesta ekslusif di Los Angeles, Amerika Serikat, pekan lalu. Victoria terlihat bangga memamerkan gaya tatanan rambut terbaru yang berhasil mendongkrak penampilannya kian sempurna. Demikian Berbicara tentang tampilan baru Victoria, Errol Douglas selaku pemilik salon bergensi Errol Douglas di Knightsbridge, London, mengatakan kepada BANG Showbiz, ”Saya suka gaya rambut baru Victoria. Itu benar-benar bohemian, berantakan, dan sejuk.”

Seperti semua gaya tatanan rambut Victoria sebelumnya, perempuan di seluruh dunia akan tertarik untuk menirunya. Menurut Errol, mendapatkan gaya tatanan rambut seperti Victoria Beckham tidak begitu sulit.

”Gaya tatanan rambut seperti ini mudah dilakukan sendiri. Perempuan dengan bentuk wajah oval atau berbentuk hati cocok mengadopsi model tatanan rambut bob berantakan,” tukasnya.

0 comments:

Post a Comment