Hamil 5 Bulan, Meisya Siregar Susah Tidur

| Sunday, May 30, 2010
Jakarta Pasangan penyanyi Bebi Romeo dan artis Meisya Siregar sedang berbahagia.Mereka sedang menunggu kedatangan buah hatinya. Meisya kini hamil 5 bulan. Ia tidak ngidam yang neko-neko namun pemain sinetron ini jadi susah tidur.

"Sebenarnya pengaruhnya sekarang nggak bisa tidur cepat. Jadi tidur nyenyak kalau udah lewat jam 1-2 pagi. Ya semoga sembuh kalau 5 bulan ke atas," kata Meisya yang didampingi Bebi Romeo dalam acara Charity Tribute to Ismail Marzuki di Hardrock Cafe, Jakarta, Minggu (30/5/2010) malam.

Malam itu, Bebi Romeo menyumbangkan lagu untuk acara amal tersebut. Bebi datang bersama istrinya dan anaknya yang berusia 4,5 tahun. Sebelum ke acara amal, Bebi dan Meisya mengajak anaknya, Syabila, jalan-jalan.

Meski hamil, Meisya yang sibuk menjadi presenter dan pemain sinetron mengaku aktivitasnya tidak terganggu. Ia masih menjalani rutinitas mengisi program live di TV yang durasinya setengah jam. Sebagai suami Bebi pun sering mengingatkan Meisya agar tidak terlalu capai.

Meisya mengaku ingin mempunyai anak perempuan. Syabila, anak pertamnya, sudah siap mempunyai adik lagi. "Ia tidak cemburu, malah sering cium-cium perut aku," kata perempaun kelahiran Bandung ini.

0 comments:

Post a Comment