Julia Perez Siap Kembangkan Sepak Bola di Pacitan

| Sunday, May 30, 2010
Saat laga terakhir Indonesian Super League (ISL) antara Persija Jakarta dengan Arema Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (30/5), artis Julia Perez tidak menjagokan atau memilih tim kebanggaan. Namun Jupe, yang menyaksikan pertandingan bersama sang pacar, Gaston Castano mendukung pertandingan sepak bola yang penuh kedamaian.

"Aku nggak pilih mana-mana. Aku pendukung persepakbolaan Indonesia yang penuh damai. Kalau ditanya pilih mana, aku nggak bisa pilih. Aku pilih netral saja deh. Susahnya, pilihnya karena semuanya bagus dan baik," ungkap Jupe, Sementara itu, kesuksesan Arema menjadi juara, juga menginspirasi Jupe untuk menjadi seorang manajer tim sepak bola. Keinginannya itu, akan menjadi salah satu program saat nantinya berhasil menduduki jabatan terpilih sebagai wakil bupati di Pacitan.

"Kalau nanti terpilih menjadi wakil bupati Pacitan, rencananya aku akan kembangkan persepakbolaan di sana. Mungkin akan jadi manajer sepak bola di Pacitan. Kalau tidak jadi wakil bupati ya jadi manajer klub sepak bola yang lain saja," tegas janda Damien Perez, yang pencalonannya banyak menuai protes itu.

0 comments:

Post a Comment