Foto Bugil Cynthiara Diambil Saat Masih Belasan Tahun

| Monday, May 31, 2010
JAKARTA- Bintang ‘Hantu Binal Jembatan Semanggi’ Cynthiara Alona mengaku foto bugil yang beredar di internet adalah dirinya. Dia mengaku, foto tersebut diambil saat dirinya masih berusia belasan tahun.

Hal itu diungkapkan Cynthiara saat dihubungi wartawan melalui telepon di Jakarta, Senin (31/5/2010).

“Itu memang foto-foto saya jaman dahulu, waktu umur saya masih belasan tahun,” kata Cynthiara.

Bintang ’Diperkosa Setan’ ini mengaku dia bisa saja berbohong dan tidak mengakui bahwa itu bukanlah foto dirinya. “Karena dilihat dari muka pun sudah berbeda dari sekarang. Tapi, karena saya orang jujur saya membenarkan itu memang foto-foto saya,” ujarnya.

Sejak foto bugilnya beredar pertama kali, dia mengaku sudah berhati-hati. Namun, dia heran kenapa kembali terjadi hal tersebut untuk yang kedua kalinya. “Saya sangat risih dengan adanya foto-foto saya beredar luas di dunia maya,” katanya.

Dia curiga orang yang menyebarluaskan foto bugilnya tersebut adalah penggemarnya. “Mungkin mereka nggak mau saya hilang begitu saja. Biarkan saja lah, saya nggak mau ambil pusing,” jelasnya.

0 comments:

Post a Comment