Besar di TIM, Cornelia Agatha Ingin Total Bantu Putri Ismail Marzuki

| Sunday, May 30, 2010

Jakarta Cornelia Agatha merasa Taman Ismail Marzuki (TIM) berjasa besar dalam karir keartisannya. Maka begitu tahu putri Ismail Marzuki, Rachmi Aziah Ismail hidup berkekurangan, ia ingin terlibat secara total memberikan bantuan.

Cornelia membacakan puisi dalam acara Charity Tribute To Ismail Marzuki di HardRock Cafe, Jakarta, Minggu (30/5/2010). Dalam acara ini, diadakan lelang Lukisan Ismail Marzuki karya Aprilia Hapsari. Pemeran Sarah dalam sinetron 'Si Doel' itu pun membeli lukisan itu seharga Rp 9 juta.

"Kebetulan ini charity, ya saya ingin terlibat secara total, dan terus juga sebagai persembahan Pak Ismail, kebetulan saya juga suka dengan lukisan," kata Agatha usai pelelangan lukisan Ismail Marzuki.

Bagi Cornelia, Ismail Marzuki mempunyai peran besar dalam dunia seni. Karya ciptaan Ismail Marzuki penuh muatan patriotisme namun juga romantisme. Cornelia sendiri sangat terkesan dengan lagu 'Juwita Malam' ciptaan sang pahlawan nasional itu.

Bintang 'Detik Terakhir' itu awalnya bingung mau menyumbangkan apa untuk acara amal tersebut. Terlebih Cornelia mengaku tidak bisa menyanyi. Akhirnya ia memutuskan untuk membacakan puisi berjudul 'Rose' karya Rida K Liamsi.

0 comments:

Post a Comment