Berlibur, Resep Harmonis David-Victoria Beckham

| Sunday, May 30, 2010
DAVID-VICTORIA Beckham merupakan salah satu pasangan Hollywood terkaya dan paling glamor. Keduanya pun termasuk pasutri yang harmonis. Untuk membuat rumah tangga keduanya senantiasa langgeng, Victoria dan David pun berlibur bersama. Kali ini, keduanya melakukan perjalanan rahasia.

Bintang sepak bola LA Galaxy dikabarkan mengajak istrinya melakukan perjalanan rahasia di sebuah van kemping untuk melarikan diri dari ketegangan dan tekanan terhadap gaya hidup mereka di dunia showbiz.

"Memang benar. David dan Victoria akan berlibur dengan penuh cinta dalam motorhomes besar itu," kata sumber koran Inggris, News of The World yang dikutip dari Showbizspy, Senin (31/5/2010).

Dengan liburan ala pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak ini, banyak orang tak yakin terhadap rencana tersebut.

"Orang-orang mungkin merasa sulit untuk percaya, tetapi itu adalah kenikmatan sederhana yang mereka berdua dapat nikmati. Kehidupan mereka begitu sibuk, sehingga itu kesempatan langka untuk melupakan kesibukan Beckham dan berkonsentrasi satu sama lain," tutur sumber itu.

"Mereka hanya mengatur untuk anak-anak agar tampak selama beberapa hari, berangkat, dan kembali ke alam," lanjut sang sumber.

Uniknya, kedua pasangan ini berencana melakukan liburan tersebut tanpa ada seorang body guard pun di samping mereka.

"Mereka hanya menjadi pasangan yang low profile, meskipun tentu saja body guard tetap mengintai di dekat keduanya," tandas sumber tersebut.

0 comments:

Post a Comment