Andi Soraya, Ganti Musim Ganti Pacar

| Sunday, May 30, 2010

Untuk urusan pria Andi Soraya punya selera sendiri. Aktris sensasional ini kini memang sedang jomblo. Namun Andi tak menampik kalau dia suka berganti gandengan pasalnya Andi belum berniat berkomitmen.

Andi yang datang seorang diri di acara SCTV Music Awards beberapa waktu lalu mengaku kalau dia memang sedang jomblo. Aktris ini mengaku memang tak berniat menetap dengan satu cowok untuk saat ini. "Nggak ah, aku kan ganti musim, ganti dong (cowok). Itu edisi yang dulu, sekarang kan sudah bulan Juni, jadi edisi summer," terang Andi saat ditanya soal gonta-ganti cowok.

"Semua pasti ada lika-likunya. Makanya nggak bisa tetap sama satu pacar. Aku-nya juga nggak mau serius dulu. Nikah masih agak jauh, masih banyak pekerjaan dan sesuatu yang harus aku kejar. Takutnya nanti kalo sudah nikah, itu kan harus nurut sama suami," tambahnya.

Soal keputusan bebas dari ikatan, Andi mengaku kalau dirinya belum siap terikat. "Nggak gitu juga, tapi lebih ke mandiri dulu. Kalau misalkan aku punya suami, kan aku nggak bisa bebas banget. Karena bagaimana pun juga aku harus menghormati keinginan suami. Nah dari situ aku takut menghambat prestasi. Jadi sekarang lagi nikmati keinginan aku untuk besar dulu," katanya. Andi juga mengatakan dia tak punya kriteria cowok ideal, yang terpenting bisa memikat hatinya.

0 comments:

Post a Comment