Ruben Onsu Gandeng PMR Nyanyi 'Judul-Judulan'

| Sunday, May 30, 2010
JAKARTA - Lagu Judul-Judulan yang dinyanyikan Jhonny Iskandar dan kawan-kawan, sebentar lagi bisa kita nikmati lewat suara Ruben Onsu. Tapi jangan salah, si empunya lagu juga ikut bersama Ruben.

Lagu Judul-Judulan awalnya dipopulerkan oleh Pengantar Minum Racun (PMR). Ruben bersyukur bisa featuring bersama PMR untuk mendendangkan kembali lagu yang pernah hits di era 80an ini.

“Awalnya aku enggak percaya diri kalau rekaman sama senior. Tadinya gue mau rekaman sendiri dulu saja, malu kalau bareng sama mereka,” kata Ruben ditemui di sela-sela syuting video klip di Jakarta, Minggu (30/5/2010).

Band PMR yang berdiri sejak 1979 sebagai band pengiring Warkop eksis sampai 1986. Ruben mengatakan kini PMR kembali eksis bersamanya.

“Awalnya beban, apalagi mereka cepat bikin lagu yang lucu-lucu. Kalau nyanyi komedi seperti ini, saya lihat di internet klip yang lucu-lucu gimana. Kalau biasanya kan gue presenter, bisa ngomong dan melucu sendiri,” papar Ruben.

Meskipun dia yakin suara tidak bagus, tapi Ruben percaya diri untuk tetap rekaman. PMR disebut sebagai band humor yang guyonan sangat tinggi.

“Mudah-mudahan lagu komedi ini bisa mengobati stres. Kita enggak mikir penggemar, kalau ada penggemar berarti dia sudah enggak benar. Kalau enggak ada penggemar berarti jalannya sudah salah tuh,” pungkasnya tertawa.

0 comments:

Post a Comment