Menang Award, Ridho Rhoma Nazar Bentuk Badan

| Sunday, May 30, 2010
Setelah memenangkan penghargaan SCTV MUSIC AWARDS 2010 untuk kategori pendatang baru solo favorit, Ridho Rhoma tak bisa begitu saja bersantai-santai. Ia harus segera berolah raga untuk membentuk perutnya menjadi six-pack. Pasalnya putra Rhoma Irama ini pernah bernazar bahwa ia kan membentuk badannya dalam waktu enam bulan jika ia memenangkan award.

"Buat saya hampir tidak mungkin saya bisa menang. Karena semua nominasi sangat bagus. Dan karena saya menang, makanya saya melakukan nazar. Nazar itu untuk mensyukuri apa yang saya lakukan. Saya melakukan untuk menjaga badan saya," ungkapnya ketika ditemui JCC Senayan, beberapa waktu yang lalu.Pelantun tembang Menunggu ini mengaku suka sekali makan, jelas hal tersebut berpengaruh pada penampilannya. Lantaran banyak dari orang-orang terdekatnya komplain mengenai berat badannya, ia bertekad untuk membentuk badannya. "Diet, olah raga, saya pun mesti booking jadwal nge-gym," ujarnya.

Siapa yang paling sering komplain? "Mama, penggemar saya malah banyak yang lebih suka dengan kondisi badan seperti ini, aneh kan?" pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment