Diane Kruger Anggap Karl Lagerfeld Ayah Tiri

| Sunday, May 30, 2010

HUBUNGAN antara aktris dan desainer memang begitu dekat. Aktris Diane Kruger dengan Karl Lagerfeld, misalnya. Mantan model berkebangsaan Jerman ini berpikir tentang Karl Lagerfeld sebagai ayah tirinya.

Bintang film ”National Treasyre: Book of Secrets” (2007) ini memang memiliki hubungan yang sangat erat dengan desainer Chanel tersebut. Diane mengaku senang bekerja sama dengan Karl Lagerfeld.

“Dia seperti ayah tiri bagiku. Hubungan kami sangat dekat. Dia adalah orang yang sangat aneh, dia sangat tertarik pada orang pada umumnya. Aku sudah kenal dia sejak umur 16 tahun, saat pertama kali menggeluti dunia modeling dan dia sangat baik. Orang-orang bilang aku ’muse’, tapi aku tidak berpikir akan menyebut diriku itu. Ini bukan bagaimana, aku pikir hubungan kami itu sangat dekat,” cerita Diane kepada vogue.com, yang dikutip Femalefirts, Senin (31/5/2010).

Aktris berusia 33 tahun ini menyukai desain Karl untuk Chanel karena sangat klasik.

”Apa yang tidak suka tentang Chanel? Itu abadi, itu chic. Aku tak tahu banyak orang yang tidak menyukainya. I love it,” tandas aktris kelahiran Algermissen, Jerman, 15 Juli 1976 tersebut.

Selain penggemar setia Chanel, Diane juga merupakan pengagum Calvin Klein. Baru-baru ini dia didaulat menjadi wajah baru parfum Calvin Klein berlabel Beauty.

0 comments:

Post a Comment