Usai Syuting 'The Tourist', Jolie-Pitt Mesra di Pantai

| Sunday, May 30, 2010
Malibu Aktris Angelina Jolie baru saja merampungkan syuting 'The Tourist' di Venesia, Italia. Kembali ke Amerika Serikat, Jolie dan Brad Pitt pun langsung mengajak anak-anaknya liburan ke pantai. Pasangan Brangelina itu unjuk kemesraan di pantai.

Seperti dilansir US Magazine pada Senin (31/5/2010), Pitt, Jolie beserta Maddox dan Pax tertangkap kamera tengah berada di sebuah pantai pribadi di Malibu, California, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Sepertinya, Pitt dan Jolie tidak membawa serta Zahara, Shiloh, Vivienne dan Knox.

Maddox dan Pax terlihat asyik bermain boogie board di pantai. Sementara, Pitt dan Jolie mengawasi mereka dari bar yang terletak tidak jauh dari pantai.

"Brad dan Angelina sepertinya sudah sangat percaya dengan anak-anaknya, mereka membiarkan kedua anaknya bermain bebas di pantai," ujar salah satu saksi mata.

Saksi mata itu juga mengungkapkan Pitt dan Jolie sangat mesra saat itu. Beberapa kali, Pitt terlihat memeluk bintang 'Tomb Raider' itu.

Sebelumnya dikabarkan hubungan Pitt dan Jolie kembali bermasalah setelah Jolie keguguran. Pasangan ini juga sempat dikabarkan akan segera menikah. Nmaun hingga kini tidak pernah ada pernyataan resmi soal rencana pernikahan tersebut.

0 comments:

Post a Comment