Nathsya Octovone Pilih Model Daripada Sinetron

| Sunday, May 30, 2010

Darah seni yang mengalir dalam diri finalis Miss Indonesia Perwakilan Provinsi Maluku, Nathsya Octovone berasal dari sang bunda, Deasy Ramona Morgan, artis sinetron tahun 90-an. Deasy tercatat pernah berperan sebagai Lydia dalam sinetron PEDANG KEADILAN ini.

Menurut Deasy, putri bungsunya, Nathsya sejak kecil sudah berminat dengan dunia entertainment. Selain itu, Caca, demikian biasa dipanggil, juga menekuni kegiatan sosial yang kemudian mengantarkannya menjadi Duta Unicef di Angola, Afrika.

"Umur 10 tahun ke Afrika, dia juga bisa bahasa Inggris dan Portugis, Spanyol, Perancis, Mandarin dan dalam usia muda dia bisa beradaptasi di Angola menjadi duta Unicef. Jadi duta Unicef dia punya project untuk bergabung bersama Unicef.

Kegiatan jadi duta cari dana, membangun sekolah, mengecat dinding," papar Deasy saat ditemui di Plaza Semanggi Jakarta Selatan, Sabtu (29/05).

Nathsya Octovone merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2010 mewakili Maluku. Lahir di Jakarta, 31 Oktober 1993, Caca memiliki banyak mengikuti kegiatan sosial, berbakat sebagai model, dan hobi menari. Bahkan lebih memilih kegiatan sosial dan model dibanding berkecimpung di dunia sinetron.

"Lebih milih modeling daripada sinetron," terang Deasy yang mengaku putrinya kerap mendapat tawaran bermain sinetron itu.

0 comments:

Post a Comment