Ariel Sangat Mencintai Ibundanya

| Tuesday, June 29, 2010
Setelah ditahan pihak kepolisian, Ariel kini mulai menemukan pencerahan. Ia pun akan banyak belajar dari kasus video mesum yang kini bikin heboh berbagai kalangan. “Dia bisa menerima kenyataan dan ujian yang menimpanya. Hal ini akan menjadi pelajaran hidup baginya untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Itu pula yang akan membuat Ariel bisa fokus pada masalah karier dan rumah tangga,” ungkap ahli tarot Beby Djenar.

Jika sikap Ariel, Luna, dan Cut Tari kooperatif, kelak akan menjadi bahan pertimbangan tersendiri bagi aparat hukum dalam menentukan keputusannya. Selama satu bulan ini, Ariel telah mendapat inspirasi dari beberapa artis luar negeri yang melakukan hal yang sama, namun mereka berani mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Ariel merasa siap mental setelah melihat keputusan yang diambil oleh beberapa artis luar negeri itu. Masyarakat kita akan menghargai Ariel setelah ini.”

Ariel kini sangat mendengar omongan seorang wanita yang ia hormati dan cintai. “Ariel mendengar nasehat ibunya yang sangat dia cintai dan hormati. Ibunya yang selalu mendoakannya akhirnya mampu meluluhkan Ariel untuk membuat titik terang dan segera menyelesaikan masalahnya secara gentleman.”

0 comments:

Post a Comment