Stephenie Meyers Ulang Adegan 'ECLIPSE'

| Monday, June 28, 2010
Demam Twilight terus bergulir menjelang rilis 30 Juni nanti. Berbagai komentar datang dari banyak kalangan, salah satunya pengarang serial Twilight, Stephenie Meyer yang mengaku sangat senang dengan episode ketiga filmnya ECLIPSE. Setelah seri sebelumnya Twilight dan New Moon berhasil meraih sukses.

Setelah seri sebelumnya twilight dan new moon berhasil meraih sukses. Seluruh isi seri Twilight itu masih menceritakan melalui sudut pandang Bella Swan dengan pengecualian epilognya ECLIPSE. Balas dendam victoria hingga membentuk pasukan Vampir baru untuk membunuh keluarga Cullen dan Bella.

Meyer, yang karyanya sudah dialih-bahasakan ke dalam 39 bahasa ini tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat menghadiri penayangan perdana film ketiga ini.

"Sungguh sangat baik dan sangat menyenangakan untuk ditonton. Salah satu cara saya menilai film baik adalah saya lupa menjadi kritikus, karena saya hanya bersenang-senang dengan film ini. Saya benar-benar senang menontonnya," ujar Meyer kepada MTV News.

Meyer juga berbicara tentang keputusan sutradara untuk mengambil ulang adegan tenda yang terkenal itu.

"Itu sangat sederhana, hanya sebuah isu belaka. Ketika Bella dan Jacob berguling ke dalam kantung tidur bersama, dia tidak meletakkan lengan untuk memeluknya, dia justru seperti agak menjauhinya. Dan pada saat itu saya berkata, tahan!!...Jadi kita kembali dan mengulang adegan itu. Saya sangat senang dengan adegan tersebut," tambah perempuan yang masuk dalam daftar 100 Most Influential People versi majalah TIME tahun 2008 ini.

0 comments:

Post a Comment