Reporter Terlindas Mobil Ariel, Nova Jumpa Pers Pekan Ini

| Sunday, June 20, 2010

JAKARTA- Tabloid Nova belum menentukan sikap perihal salah satu wartawannya, Antie yang kakinya terlindas mobil Ariel, saat meliput pemeriksaan di Mabes Polri, Jumat 18 Juni kemarin.

“Rencananya kita akan gelar jumpa pers pekan ini,” kata Redaktur Pelaksana Tabloid Nova, Wendy Sundari saat dihubungi okezone di Jakarta, Minggu (20/6/2010)

Wendy mengaku, pihaknya belum melakukan meeting guna menentukan langkah apa yang akan diambil, terkait kejadian nahas yang menimpa salah satu reporternya itu.

“Jujur saja, kita belum meeting. Karena ini terkait dengan coorporate makanya kita harus melakukan meeting terlebih dulu. Baru kita tentukan mau ke mana,” jelasnya.

Dia sendiri mengaku sudah mendengar bahwa reporternya itu sudah keluar dari rumah sakit, Minggu siang. Menurutnya, luka yang dialami Antie tidak terlalu parah. Dia mengatakan, Antie hanya mengalami luka memar-memar biasa saja, tidak sampai patah kaki atau parah dari itu.

Jumat 18 Juni lalu, Ariel dan Luna Maya menjalani pemeriksaan di Mabes Polri. Keduanya pulang secara terpisah. Saat kepulangan Ariel, wartawan mengepungnya dan meminta komentar.

Akan tetapi, Ariel hanya berkomentar sedikit dan kemudian menjanjikan jumpa pers di Sabtu 19 Juni. Kemudian, Ariel masuk mobil. Saat itulah, entah disengaja atau tidak, tiba-tiba manager road man bernama Ezra yang mengendarai mobil tersebut menancap gas.

Beberapa wartawan pun tersenggol mobil tersebut, dan Antie yang berada di samping mobil Ariel terlindas di bagian kakinya. Kemudian, dia dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) untuk menjalani perawatan.

0 comments:

Post a Comment