Siti Nurhaliza Dihadiahi Plat Nomor Rp 185 Juta

| Sunday, June 27, 2010
Kuala Lumpur Penyanyi Siti Nurhaliza mendapat plat nomor istimewa dari suaminya, Datuk Khalid. Sang suami rela mengeluarkan uang Rp 185 juta, untuk plat nomor KCT 1.

Dilansir New Straits Time, Senin (28/6/2010), Siti baru saja mendapatkan plat nomor tersebut. Plat nomor KCT 1, dikeluarkan oleh Departemen Transportasi Kedah, khusus untuk Datuk Siti Nurhaliza Tarudin atau Siti nurhaliza.

Suami Siti, Datuk K, melakukan penawaran untuk mendapatkan plat nomor khusus tersebut. Penawarannya kabarnya mencapai RM 66.550 atau sekitar Rp 185 juta.

Sampai saat ini belum diketahui apakah Datuk K juga membelikan Siti mobil baru untuk dipakaikan plat nomor tersebut. Hanya saja, belum lama ini pelantun 'Cindai' itu baru saja mendapatkan sebuah mobil Nisan X-Trail, atas kemenangannya di ajang Anugerah Bintang Popular Berita Harian 2009.

Plat nomor eksklusif untuk Siti itu kabarnya adalah plat nomor termahal yang pernah dibeli. Datuk K memang dikenal sebagai salah satu orang kaya di Malaysia. Sehingga tak heran ia rela mengeluarkan Rp 185 juta hanya untuk membeli plat nomor khusus demi istri tercintanya.

0 comments:

Post a Comment