Ayah Selingkuh, Beyonce Mogok Ngomong

| Sunday, June 27, 2010

LOS ANGELES - Hubungan Beyonce Knowles dengan ayahnya, Matthew, tak harmonis. Penyanyi R&B itu menolak bicara dengan Matthew.

Beyonce mogok bicara dengan sang ayah karena pernah menyelingkuhi ibunda Beyonce. Istri Jay-Z ini tak pernah mau memaafkan kesalahan Matthew dan menolak bicara dengannya.

Seperti disitat Hollyscoop, Senin (28/6/2010), Matthew terlibat hubungan cinta terlarang dengan perempuan berusia 20 tahun. Dari perselingkuhan itu, Matthew dan perempuan muda tersebut memiliki seorang bayi.

Ketika tahu skandal tersebut, bintang film Obsessed itu berang. "Beyonce menganggapnya sebagai mimpi buruk. Dia tak pernah mengira ayah akan menyelingkuhi ibunya," ungkap sumber.

Sebelum ketahuan selingkuh, Matthew telah lama menjadi manajer Beyonce. Hubungan ayah dan anak ini juga sangat dekat. Setelah perselingkuhan Matthew, hubungan mereka rusak. Ini menjadi tamparan keras bagi Beyonce.

"Beyonce menolak bicara dengan Matthew. Ini sangat sulit karena selama ini Matthew-lah yang mengatur jadwal dan karier Beyonce," imbuh sumber.

0 comments:

Post a Comment