Ariel-Luna Maya Bak Romeo & Juliet

| Wednesday, June 23, 2010
SINGAPURA- Kasus video mesum Ariel dan Luna Maya memang memalukan. Walau telah dipermalukan oleh Ariel karena merekam adegan seks yang akhirnya tersebar luas, Luna tetap mencintai Ariel.

Sahabat Luna Maya, Virnie Ismail, memberikan dukungan penuh kepada Luna dalam menghadapi kasus tersebut. Malah Virnie yakin betul, Luna tidak akan pernah meninggalkan Ariel yang dalam kasus video itu statusnya menjadi tersangka.

"Mereka itu love each other. Yang aku tahu, Luna itu sayang banget sama Ariel. Dan aku yakin, sampai sekarang pun Luna masih cinta Ariel," ungkap Virnie yang ditemui okezone di Marina Bay Sands Hotel, 10 Bayfront Avenue, Singapura, Rabu (23/6/2010).

Apa yang diucapkan bintang Extravaganza itu tak salah. Luna secara terang-terangan menyatakan kecintaannya kepada Ariel melalui akun Twitter. "I love you NAZRIL IRHAM... ALLAH bless you :')," tulis Luna lewat akun @LuuNNyy pada pukul 18.05 WIB, Selasa, 22 Juni, via ubertwitter.

Sejak kasus video pornonya mencuat, Luna tak sedikitpun meninggalkan Ariel. Justru Ariel terlihat berusaha menguatkan hati Luna. Di mata Virnie, pasangan selebriti tersebut bak Romeo dan Juliet.

"Mereka itu seperti Romeo dan Juliet," imbuh istri dari Ferry Indrayudha ini sambil tersenyum.

0 comments:

Post a Comment