Charlie Sheen Terancam Penjara 30 Hari

| Tuesday, June 1, 2010

Charlie Sheen dinyatakan bersalah dalam kasus kekerasan rumah tangga yang dilakukannya Natal tahun lalu terhadap istrinya, Brooke Mueller. Menghadapi pelanggaran undang-undang stadium tiga ini Sheen akan mendekam di penjara selama 30 hari.

Sebuah mengatakan kalau pada Senin 7 Juni Sheen akan maju ke pengadilan dan setelah itu akan mulai menjalani hukuman 30 harinya di penjara. Namun jika aktor ini berkelakuan baik hukumannya akan dikurangi hanya selama 15 hari.Aktor berusia 44 tahun ini melakukan tindak kekerasan pada istrinya saat mereka liburan Natal di Aspen, Colorado tahun lalu. Sheen yang sedang mabuk mengancam istrinya naik ranjang dengan pisau. Istrinya melaporkan Sheen dengan tuduhan penyerangan. Namun Mueller akhirnya menolak memberi kesaksian dan mencabut tuntutannya. Akan tetapi proses hukum terus dilanjutkan.

Sheen juga menjalani rehabilitasi kecanduan alkohol, demikian juga Mueller yang menjalani rehabilitasi kecanduan obat di tempat yang berbeda. Pasangan yang menikah pada Mei 2008 ini memiliki anak kembar berusia 13 bulan Max dan Bon. Mereka kini pisah rumah.

0 comments:

Post a Comment