Christina Aguilera Ngaku Terinspirasi Madonna

| Wednesday, June 2, 2010
Los Angeles - Belum lama ini, penyanyi Christina Aguilera merilis single terbarunya 'Not Myself Tonight'. Christina pun mengaku video klip single tersebut terinspirasi dari video klip 'Express Yourself' milik Madonna.

"Salah satu video klip favoritku adalah 'Express Yourself' milik Madonna," ujar perempuan berusia 29 tahun itu seperti dilansir Q Magazine pada Kamis (3/6/2010).

Christina mengungkapkan konsep video klip milik Madonna yang satu itu sangat kuat. Ia sangat menyukai adegan ketika Madonna meliuk-liukkan tubuhnya di balik kaca.

Soal turnya yang dibatalkan, Christina pun angkat bicara. Pelantun 'Dirty' tersebut membantah kalau hal itu disebabkan karena tiket konsernya kurang peminat.

"Aku memilih untuk mengubah jadwal tur musim panasku. Aku minta maaf pada kalian yang telah membeli tiket dan kecewa pada berita-berita yang berkembang," tulisnya dalam situs resminya.

Saat ini, Christina memang sibuk dengan penggarapan film 'Burlesque'. Di film tersebut, Christina beradu akting dengan penyanyi senior, Cher.

0 comments:

Post a Comment