Rambut Indah, Julie Estelle Jadi Ikon Sunsilk

| Wednesday, June 2, 2010
JULIE Estelle beruntung mempunyai wajah cantik dan rambut yang indah. Pasalnya dengan pesona inilah, adik Cathy Sharon ini terpilih menjadi ikon baru Sunsilk.
”Aku senang banget, karena ini kehormatan bagiku terpilih sebagai brand ambassador Sunsilk,” tutur Julia dalam acara peluncuran Sunsilk Co-Creations di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta Pusat, Rabu (2/6/2010).

Untuk mendapatkan rambut indah, kata Julie, tidak harus melakukan perawatan khusus. Julie hanya rutin keramas dua hari sekali dan creambath dua sampai tiga kali setiap minggu.

”Sunsilk sangat membantu keseharian rambutku, yang sering di-blow dray atau catok. Jadi bisa treatment sendiri di rumah,” ucap Julie, berpromosi.

Di tempat yang sama, Senior Brand Manager Sunsilk Chris Oey mengungkapkan alasan di balik terpilihnya Julie menjadi brand ambassador Sunsilk.

”Kita mencari sosok yang dapat mewakili perempuan Indonesia pada umumnya, yang aktif dan rambutnya bagus. Kita membutuhkan waktu 6 bulan untuk memilih brand ambassador. Pada akhirnya kita memilih Julie,” kata Chris menjawab pertanyaan okezone.

Chris menilai, Julie merupakan sosok perempuan Indonesia yang aktif. Namun di balik aktivitasnya yang padat itu, aktris sekaligus model cantik kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989 ini mempunyai rambut indah dan sehat. Untuk itulah, pihak Sunsilk pun menjatuhkan pilihan kepada Julie.

0 comments:

Post a Comment