Susan Bachtiar Jadi Duta Spesial Jantung

| Wednesday, June 2, 2010

Artis cantik Susan Bachtiar tengah asyik mengkampanyekan masalah penyakit jantung. Ia berbagi tips dan pengetahuan tentang penyakit pembunuh nomor satu di Indonesia. Menurutnya, salah satu penyebab adalah faktor gaya hidup.

"Hari ini saya memberikan pengetahuan mengenai penyakit jantung sebab penyakit tersebut adalah penyebab kematian nomor satu di Indonesia dan ternyata para perokok wanita lebih tinggi dibandingkan pria apalagi faktor gaya hidup juga sangat berpengaruh," ujar Susan di sela acara mengenai penyakit jantung di Hotel Mandarin, Jakarta Pusat, Rabu, (2/5).

Susan yang di tunjuk sebagai duta melawan penyakit tersebut menjadi lebih aware terhadap segala penyakit khususnya jantung. "Dengan saya ditunjuk sebagai duta, saya jadi aware, saya pengen jadi dokter dari saat saya kecil apalagi keluarga sangat peduli dengan kesehatan," ucap istri dari Sunardi Supangat yang selalu bertukar pikiran dengan almarhum papanya.

"Kita pun saling bertukar pikiran apalagi almarhum papa saya meninggal karena diabetes," tambah Susan.

Meskipun dirinya dipilih sebagai seorang duta, Susan sendiri tidak pernah merasakan itu menjadi satu beban baginya.

"Tidak kok karena di sini saya sering memberikan pengetahuan buat orang lain. Saya selalu membawa makan dari rumah kecuali harus mencari sayur," katanya.

0 comments:

Post a Comment