Zoe Saldana Pamer Tubuh dengan Gaun MaxMara

| Wednesday, June 2, 2010
BINTANG cantik yang namanya meroket setelah tampil dalam film "Avatar" Zoe Saldana piawai memamerkan tubuh seksinya dalam balutan gaun menarik. Kali ini, aktris 32 tahun itu kembali pamer tubuh dalam koleksi gaun cantik MaxMara.

Saat menghadiri "Face of the Future" awards di Lucy+Crystal, bintang "Star Trek" ini mengenakan gaun yang dihiasi ruffle dari MaxMara.

Gaun backless seksi yang dihiasi kerah tinggi dan belt pita hitam membuat penampilannya sangat chic. Pada sentuhan akhir, Zoe menggenggam clutch hitam Ferragamo dan beribboned bertali Kristen Louboutin. Demikian yang dinukil okezone dari Zimbio, Kamis (3/6/2010).

Zoe telah menjadi aktris yang berani dengan pilihan gayanya, mencuri perhatian banyak orang di industri fesyen. Gaun ungu Givenchy yang dikenakannya saat menghadiri Oscar diterima dengan baik oleh berbagai kalangan.

Kiprah Zoe di dunia fesyen akan semakin bersinar dan dipastikan lebih banyak menghadiri acara red carpet setelah dirinya ditetapkan untuk mengulangi perannya sebagai Uhuru dalam "Star Trek"

0 comments:

Post a Comment